Senin, 06 Januari 2014

Opini Ibu Ira (Dosen IBD/Softskill)

Mengingat dosen saya Ibu Ira, menurut saya ibu Ira itu orang yang tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai dosen.
Tegas dalam :
  • Mengajar
  • Tugas
  • Nilai
  • Ketertiban dll.
Saya sebagai mahasiswanya merasa bangga mempunyai dosen seperti beliau karena dalam mengajar dalam kelas beliau selalu mengutamakan mahasiswanya agar semua yang beliau jelaskan dapat di mengerti mahasiswanya, yang saya sukai dari beliau yaitu beliau tidak suka yang namanya repot dalam hal nilai, jiakalau mahasiswanya mengalami kekurangan nilai beliau pasti membantu mahasiswanya agar dapat nilai terbaik karena beliau tidak suka dengan mahasiswa yang hanya puas dengan nilai pas-pasan.

Dari segi mengajar saya puas dengan apa yang beliau sampaikan, karena apa yang beliau jelaskan saya mengerti dan mungkin teman sekelas juga mengerti akan apa yang iya ajarkan ketika mengajar di dalam kelas.

Dari segi tugas mungkin bisa di bilang repot, karena setiap beliau memberikan tugas tidak tanggung-tanggung banyaknya, jadi jika beliau memberikan tugas harus di kerjakan hari itu juga jikalau tidak anda sendiri yang akan kerepotan oleh tugas-tugas dari beliau. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar